VALENTINO

🆆🅴🅻🅲🅾🅼🅴 🆃🅾 🅼🆈 🅱🅻🅾🅶🅶🅴🆁

WELCOME TO BLC KLATEN

 WELCOME TO BLC

 Assalamualaikum wr.wb 
 Hai ini blog petama saya di BLC KLATEN saya akan menceritakan pengalaman saya pertama kali masuk di tempat ini . Di sini saya akan memberi tahu apa saja yang saya lakukan di hari pertama masuk 

 Awal kedatangan saya pada tanggal 31 maret 2022 pada pukul 02.00 ,Tujuan awal saya kesini adalah untuk mengikuti seleksi cisco, untuk mencari pengalaman baru dan teman baru,Saya kesini bersama teman-teman saya dan didampingi oleh wakil kepala sekolah saya 
 
 Kedatangan saya ke BLC disambut ramah oleh teman-teman saya yang sudah magang sejak januari kemarin.dan saya di beri tahu tentang apa saja yang dilakukan di BLC ini mulai dari bangun subuh ,jogging di alun-alun,masak dan diajarkan bagaimana cara menginstall linux

Dan disini saya diajarkan bagaimana sistim kekeluargaan dan sistim industri diberlakukan di BLC  

 Mungkin hanya itu yang bisa saya sampai kan kurang lebihnya saya minta maaf bila ada kesalahan pada penulisan blogger ini. 



 

    


Posting Komentar

0 Komentar